Selasa, 03 November 2015

Solusi/Tips/Trick membuka link download adobe photosop 2015 full crack dari bagas31.cpm

Filled under:

Hai gan saya mau bagi bagi tipsni mengenai download software adobe photosop 2015 full crack yang melalui situs bagas31.com

Jadi kemaren tuh gua berhasil ngedownload software keren itu pake IDM di warkop free wifi gitu ... Tapi ditengah perjalan ngedownload sampe 55%  gua ngepausin karna udah tengah malem banget., gua harus pulang soalnya takut di begalin hehehe.. jadi gua niatin untuk ngelanjutinnya besok..

Keesokan harinya gua mau resume dowloadannya ehhh.. tiba tiba link downloadnya tertulis 404 not found !!! la dallah.. ada apa ini T.T. Dan akhirnya gua pun tersedih, merenung mengenang perjuangan gua buat dowload aplikasi berukuran besar ini yang menghabiskan setengah hari gua..

Gua pun instrospeksi diri.., mungkin ini salah gua sendiri.., dan ternyata setelah gua inget inget  hal yang terakhir yang gua lakuin pada laptop  yakni updatin OSnya.., mungkin gara gara itu kali yah.., mungkin laptop gua jadi lebih peka sama situs yang illegal.. alias gua ketauan mau melakukan percobaan mau pasang aplikasi tanpa beli.. he he he maaf yah

Tapi setelah itu gua nggak menyerah begitu aja.. jadi gua  mencoba download software itu di situs lain.. sdan tetapetelah gua click link downloadnyai hasinya sama aja.. semuanya erorr.. bahkan ada yang situsnya aja nggak bisa kebuka.. wah ternyata keamaanan internet indonesia udah maju..

eh tunggu dulu.. gua tadi bilang keamanan internet indonesia!! wkwkwk setelah gua lontarin kata kata itu keluarlah lampu bohlam dari kepala gua.., pasti dan pasti masalah sebenarnya kenapa gua nggak bisa download tuh aplikasi karena gua make jaringan indonesia.. alias IP Adress gua pake indonesia... yang kalo mau buka situs illegal nggak akan bisa tersambung.. T_T wkwk dan setelah itu pun kugantilah IP Adress gua dengan IP luarnegeri kayak america.. inggris yang bebasin kita buka situs illegal.. hehehe... dan setelah gua ganti IP eh bener aja linknya yang tadinya error mucul kembali..

Gua sadar sebenarnya gua salah.. tapi kita harus memanfaatkan segala apa yang ada diinternet dan mencari keuntungan secara maksimal.. hehehe

eh ampe lupa... katanya mau kasi tips yah.. hehe jadi gini langkah langkah atau tutorial bisa ngebuka link download sofware potosop 2015 dari bagas31.com dengan menggati IP idress menggunakan add ons Anynonoux

Metode pertama:
1. Buka mozzila firefox
2. klik link di blog ini untuk mendapatkan any
3. setelah diklik akan muncul dialog berikut
4. lalu akan muncul dilog ini lalu klik install
5. Setelah selesai menginstall akan muncul icon anynomox
6. klik tombol itu lalu checklist atau beri tanda cetang dengan menklik kotak disebelah tulisan active
7. selanjutnya pilihlah asal negara untuk menggati IP adress
8. Udah deh.. anda telah sukses menggati ip adress
9. Selanjutnya buka situs tempat downolad adobe photosop 2015 dengan cracknya di situs mana aja...
10. Kalo udah berhasil kebuka alhamdulillah.. tpi klo belum juga mungkin masalah kita berbeda



Sekedar kasi tau aja kayaknya cara ini bisa juga dilakukan bukan hanya untuk buka download potosop ilegal aja tapi software sofware ilegal lainnya... monggo silahkan dicoba..

0 komentar:

Posting Komentar